Semen Indonesia Gelar Safari Ramadan 1440 H, Berikan Bantuan dan Pangan Murah

Semen Indonesia Gelar Safari Ramadan 1440 H, Berikan Bantuan dan Pangan Murah Senior Partnership Prog & Com Dev Officer Semen Indonesia Abdul Manan (3 dari kiri belakang) foto bersama penerima bantuan dalam rangka Safari Ramadan 1440 H.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangkaian program “BUMN Hadir Untuk Negeri”, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, menggelar kegiatan Safari Ramadan 1440 H di dua lokasi yaitu Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, dan Kabupaten Subang, Jawa Barat, yang diselenggarakan pada hari Selasa (21/5).

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Sigit Wahono mengatakan, dalam kegiatan Safari Ramadan di Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Industri Kapal Indonesia dan PT Perkebunan Nusantara XIV.

Bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah kepada 1.000 anak yatim, 1.800 zak semen untuk pembangunan tempat ibadah, karpet, serta sajadah untuk masjid dan musala. Selain itu Perusahaan juga memberikan bantuan peralatan dan sarana prasarana pendukung proses belajar mengajar kepada pondok pesantren Babussalamdi Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan,” paparnya.

Simak berita selengkapnya ...