Tingkatkan Efektivitas Pengelolaan Gaji Prajurit, Koarmada II Teken PKS dengan Bank Mandiri

Tingkatkan Efektivitas Pengelolaan Gaji Prajurit, Koarmada II Teken PKS dengan Bank Mandiri

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, S.E. melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) Kartu Kredit Pemerintah di lingkup dan UPT Mabesal dengan PT. (Persero) bertempat di lobby Gedung Kuwil . Rabu (26/06/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan penandatanganan PKS antara Kakuwil Kolonel Laut (S) Nanang Permadi, S.E. dengan Arief Mantovani selaku perwakilan , dan dilanjutkan dengan penandatanganan PKS dengan beberapa satuan di jajaran dan UPT Mabesal sebagai kuasa pengguna anggaran, antara lain Satuan Kapal Eskorta , Satuan Kapal Amfibi ,dan Detasemen Markas , serta Satharmatim, Dopusbektim, Labinlek dan Labinkimat .

Sementara itu dalam amanat tertulis Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., yang di bacakan Kakuwil menyampaikan, bahwa penandatanganan perjanjian kerjasama KKP (Kartu Kredit Pemerintah) ini merupakan bentuk perhatian pimpinan TNI AL dalam pengelolaan keuangan negara yang akuntabel, dalam hal ini berkaitan dengan pendapatan personel TNI AL agar dapat dikelola secara profesional, efektif dan efisien.

Kasal juga menyampaikan merupakan bank umum milik negara yang berkualitas serta berorientasi pada pemberian pelayanan dan jasa perbankan terbaik bagi para nasabahnya. Atas dasar tersebut, TNI AL menjalin perjanjian kerjasama KKP ini dengan tujuan agar segenap prajurit serta PNS TNI AL mendapatkan pelayanan perbankan yang memprioritaskan kebutuhan serta kepentingan nasabahnya.

“Saya berharap, penandatanganan kerja sama ini dapat menjadi momentum optimalisasi jasa perbankan profesional, yang mendukung upaya peningkatan kesejahteraan seluruh personel TNI Angkatan Laut,” ujar Kasal. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO