Hadapi Arema, Persela Berambisi Raih Kemenangan Agar Bisa Keluar Zona Degradasi

Hadapi Arema, Persela Berambisi Raih Kemenangan Agar Bisa Keluar Zona Degradasi Pelatih Persela Nil Maizar didamping Kapten Tim Eky Taufik Febrianto saat jumpa pers.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan berambisi meraih kemenangan saat menjamu Malang di Stadion Surajaya Lamongan, besok (20/9) malam. Target poin penuh tersebut diambil bukan tanpa sebab, mengingat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ingin segera keluar dari ancaman degradasi.

sendiri diuntungkan dengan catatan buruk saat bermain di Surajaya yang sulit meraih kemenangan. Ditambah, kondisi pemain juga sedang dalam kondisi bagus, meskipun harus bermain tanpa striker andalannya, Alex Dos Santos.

Pelatih Nil Maizar optimis bisa meraih poin penuh. Ia mengaku sudah mempelajari strategi dan taktik bermain lawannya.

"Dengan kondisi pemain yang bagus sekarang, kami optimis dan yakin bisa meraih kemenangan. Para pemain juga dalam motivasi tinggi, ingin bangkit dari zona degradasi," jelas Nil Maizar saat jumpa pers di Kantor Jl. Lamongrejo, Kamis (19/9) siang.

Seluruh pemainnya, kata Nil Maizar, sudah memahami taktikal yang diberikan. Khususnya, bagaimana cara menyerang dan bertahan yang baik, terutama dalam menjaga konsentrasi hingga akhir pertandingan.

"Kami menyadari di beberapa pertandingan terakhir kita kesulitan menciptakan gol, meskipun sebenarnya ada peluang menciptakan gol. Itu menjadi PR buat tim pelatih dan pemain. Dan sudah kami perbaiki di dua kali latihan kemarin dan nanti. Mudah-mudahan hasilnya bagus," pungkasnya

Sementara, Milomir Seslija pelatih optimis mampu meraih poin di kandang Lamongan, meski ada sejumlah pemain yang mengalami cidera.

"Bagi kami tim akan tampil all out. Meskipun ada yang tidak bisa tampil, tapi bulan masalah karena masih banyak pengganti yang kualitasnya juga bagus, dan kami yakin bisa meraih poin, " pungkasnya. (qom/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO