Kepala Bappenas dan Chandra Wijaya Semangati Peserta Coaching Clinic PB PG

Kepala Bappenas dan Chandra Wijaya Semangati Peserta Coaching Clinic PB PG Dirut PG Rahmad Pribadi bersama jajaran direksi, Kepala Bappenas, Candra Wijaya, dan pebulu tangkis. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Bambang Brodjonegoro dan Juara Thomas Cup 1998 dan 2000, Chandra Wijaya hadir dalam acara coaching clinic yang diselenggarakan Persatuan Bukutangkis (PB) , di Gedung Serbaguna Tri Dharma, Ahad (28/9).

Kehadiran Chandra Wijaya, yang juga peraih Medali Emas Olimpiade 2000 di Sydney ini untuk berbagi semangat dan tips kepada 30 peserta coaching clinic yang terdiri dari siswa Sekolah Dasar (SD).

Chandra menyatakan, kehadirannya bersama Kepala Bappenas bertujuan memberikan inspirasi bagi atlet pemula. Sehingga banyak muncul pemain badminton dari daerah khususnya Gresik yang bisa membawa prestasi di tingkat dunia.

Menurut Chandra, dukungan banyak pihak seperti menjadi sangat penting untuk pembinaan prestasi. Sehingga, bibit-bibit atlet badminton banyak bermunculan

Bambang Brodjonegoro mengapresiasi komitmen PB untuk menumbuhkan minat badminton terhadap anak-anak SD. Mantan Menteri Keuangan itu pun mengungkapkan bahwa badminton menjadi hobi sejak mahasiswa.

"Coaching clining yang dilakukan PB sangat bagus. Antusiasme para pesertanya juga sangat bagus. Selain itu, ajang ini menjadi wadah silaturrahmi dengan jajaran Direksi ," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO