YUZU Indonesia Masters 2019 Digelar di Malang, Pasangan Fajri dan Della-Rizki Turun

YUZU Indonesia Masters 2019 Digelar di Malang, Pasangan Fajri dan Della-Rizki Turun Konferensi pers jelang yang digelar oleh Panpel Kejuaraan Yuzu Indonesia Masters 2019, Senin (30/09). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kota Malang kedua kalinya dipercaya sebagai tuan rumah perhelatan BWF World Tour (The Badminton World Federation) bertajuk Super 100 YUZU Indonesia Masters 2019. Kompetisi itu akan dihelat di GOR Ken Arok.

Wali Kota Malang Sutiaji mengaku bangga atas ditunjuknya Kota Malang sebagai tuan rumah. Hal ini disampaikan Sutiaji saat menghadiri konferensi pers BWF World Tour Super 100 YUZU Indonesia Masters 2019 bertempat di salah satu hotel di Kota Malang, Senin (30/09).

Ia berharap kehadiran atlet internsional bisa memberikan motivasi bagi atlet di Kota Malang. "Kami berdoa, perhelatan berkelas dunia ini bisa menjadi perhelatan sukses kedua kalinya di Kota Malang, sekaligus memberikan berkah tersendiri buat warga Kota Malang," ujarnya.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) BWF World Tour Super 100 YUZU Indonesia Masters 2019 Achmad Budhiharto menerangkan, persiapan penyelenggaran sudah 90 persen. "Kami telah mempersiapkan lapangan pertandingan maupun latihan bagi peserta," terang Budhiharto.

"Pekerjaan tersisa terus kami selesaikan dengan tepat waktu, satu contoh kebersihan kamar mandi, sudah terkondisikan dengan baik," tuturnya.

Lebih jauh Budhiharto mengatakan, kejuaraan Yuzu Indonesia Master diikuti 15 negara. Di antaranya, Cina, India, Jepang, Singapura, Thailand, Vietnam, Malaysia, Azerbaijan, Inggris, Kanada, Korea Selatan, Hong Kong, dan Australia. "Termasuk negara Indonesia di dalamnya ikut bertanding. Atlet ganda putri andalan negara Indonesia yakni Della dan Rizki Amelia akan kembali tanding," kata Budhiharto.

Begitu juga ganda putra andalan Indonesia seperti Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto atau biasa disebut duet Fajri, serta Berry Anggriawan dan Hardianto juga dipastikan ikut turun di turnamen berlevel 100 ini. (iwa/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO