Peringati HUT TNI ke-74, Anggota TNI-Polri Gelar Donor Darah

Peringati HUT TNI ke-74, Anggota TNI-Polri Gelar Donor Darah Suasana donor darah di Makodim Pamekasan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati HUT ke-74 TNI, Kodim 0826/Pamekasan bekerja sama dengan PMI Pamekasan menggelar baksos donor darah di aula Makodim setempat Jl. Letnan Maksum no. 12 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Selasa (01/10/19) pagi.

Kegiatan bakti sosial donor darah itu diikuti oleh anggota TNI dan PNS , serta anggota Polres Pamekasan. Mereka ikut bergabung menyumbangkan darah mereka.

Bahkan Kapolres Pamekasan AKBP Teguh wibowo yang hadir dalam kegiatan itu langsung ikut mendonorkan darahnya.

Menurut Pasiter Kapten Inf Bambang, kegiatan bakti sosial donor yang diselenggarakan itu dalam rangka memeriahkan ke-74 tahun 2019. Selain itu, kegiatan donor darah ini juga sebagai momentum untuk mewujudkan kepedulian TNI dalam berbagi dan membantu sesama, khususnya bagi yang membutuhkan darah.

Kegiatan ini juga untuk memupuk sinergitas TNI-Polri di Pamekasan yang selama ini sudah berjalan dengan baik. "Terima kasih kepada Kapolres Pamekasan yang sudah hadir dan bahkan beliau sudi menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan ini," ungkapnya.

Sementara itu, Samsul P2M PMI Pamekasan berharap kegiatan ini dapat berjalan secara rutin setiap 2 bulan sekali, bukan hanya dalam momen-momen tertentu.

"Dengan rutin, TNI-Polri tentunya akan menambah stok darah yang memang sangat dibutuhkan oleh para pasien," pungkasnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kendaraan Tempur TNI Berjejer di Lintas Merdeka Barat Jakarta Pusat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO