ASUS Bawa Inovasi Teknologi Terkini Dalam Acara 30th Anniversary Gathering di Surabaya

ASUS Bawa Inovasi Teknologi Terkini Dalam Acara 30th Anniversary Gathering di Surabaya ASUS Regional Director, Southeast Asia Jimmy Lin (dua dari kiri) saat menampilkan produk ASUS.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di usianya yang ke-30 tahun, ASUS mengadakan acara 30th Anniversary Gathering di berbagai kota di seluruh Indonesia. Setelah sukses digelar di kota Bandung, Yogyakarta, dan Palembang, kali ini ASUS membawa beragam inovasi dan produk terbarunya ke bagian timur pulau Jawa, tepatnya di kota Surabaya.

“Di usia ke-30 tahun kali ini, ASUS mempersembahkan rangkaian laptop terbaru dengan inovasi terdepan, mulai dari lini laptop mainstream, premium, hingga laptop gaming,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

“Kami tidak ingin inovasi ini hanya diketahui oleh sebagian masyarakat Indonesia saja, untuk itulah kami menggelar acara ASUS 30th Anniversary Gathering di berbagai kota termasuk Surabaya yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta,” bebernya, di Surabaya, belum lama ini.

Berbagai lini produk laptop terbaru ASUS dihadirkan dalam acara ASUS 30th Anniversary Gathering kali ini, seperti jajaran laptop VivoBook dan ZenBook, serta jajaran laptop gaming TUF Gaming dan ROG. Tidak ketinggalan juga rangkaian laptop komersial yaitu ASUSPRO yang turut dihadirkan di acara 30th Anniversary Gathering di Surabaya.

“Di kuartal IV 2019, ada 2 zenfone yang akan kami rilis yakni zenfone 6 dan arloji phone 2. Dan kemungkinan akan dilaunching di akhir 2019,” ungkapnya.

Pihaknya menyebut, tahun ini penjualannya masih di angka 100-120 ribu unit. “Tahun depan kami naikkan menjadi 150 ribu unit,” pungkas dia. (mid/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO