​Kisah Romantis Cinta sang Perempuan 33 Tahun dengan Si Mbah Renta Usia 73 Tahun

​Kisah Romantis Cinta sang Perempuan 33 Tahun dengan Si Mbah Renta Usia 73 Tahun Yang tua yang bercinta. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Trisno jalaran saka kulina (cinta lantaran terbiasa bertemu). Adalah gambaran yang tepat untuk menggambarkan cinta Rachael Roberts (33) kepada si tua renta Nev McDermott (73). Rentang usia mereka 40 tahun.

Berawal dari pertemuan mereka di sebuah halte bus dekat rumah, di kota kecil Anna Bay, New South Wales, Australia, empat tahun lalu. Saat itu Rachael be 28 tahun.

Rachael menawari tumpangan bol kepada Nev, yang baru saja menjalani operasi pergantian tempurung lutut. Selama perjalanan, mereka memulai percakapan, dan tergiring untuk membicarakan lebih banyak masalah pribadi.

"Nev tahu, saya baru-baru ini kehilangan ayah, Allan, karena serangan jantung. Dia bertanya kepada saya, apakah ibunda, Hazel (63), bisa mengatasi semua pekerjaan ayah?," cerita Rachael.

"Kami sangat merindukan Ayah - dan tanpa dia, pekerjaan halaman terbengkalai," ungkap Rachael.

Nev mengatakan ingin membantu untuk mengabil alih pekerjaan ayah. Maka, setiap hari Nev selalu datang berkunjung. Sore hari, Nev pulang. Nev dan Rachael berkebun besama, menyanyi lagu Bee Gees bersama, memasuki hutan mengamati satwa liar.

"Setelah menghabiskan setiap hari bersama selama sekitar satu bulan, saya merasa sedih ketika matahari terbenam dan Nev pulang," kata Rachael. “Maka, saya segera beranjak tidur lebih awal, dan berharap pagi segera datang. Nev akan datang, saya berbahagia lagi.”

Sekitar dua bulan dalam persahabatan mereka, Nev memutuskan untuk mengakui perasaannya pada Rachael sambil minum kopi bersama di sebuah kafe lokal.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO