Bayi Perempuan Ditemukan Terbungkus Tas Ransel di Candi Sidoarjo

Bayi Perempuan Ditemukan Terbungkus Tas Ransel di Candi Sidoarjo Kondisi bayi saat ditemukan terbungkus plastik kresek.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Nyamplung RT 18/RW 4, Kecamatan Candi, , mendadak gempar, Sabtu (2/11) sore. Sesosok bayi ditemukan warga terbungkus plastik dan tas.

Kapolsek Candi Kompol Fatahul Azmi menceritakan, bayi yang masih bernyawa itu ditemukan warga tergeletak di pekarangan di depan sebuah toko bangunan. Kondisinya terbungkus plastik dan didalam sebuah tas berwarna hitam.

Kondisi bayi tidak memakai baju dan masih ada bercak darah seperti baru lahir. Ari-ari bayi juga masih menempel di tubuh bayi dengan berat sekitar 1 kilogram itu. “Saat itu toko sudah tutup,” terang Fatahul Azmi.

Oleh warga, bayi berkelamin perempuan itu langsung dibawa ke bidan Desa Sumokali untuk mendapat perawatan. Karena peralatan bidan tidak lengkap, bayi itu kemudian dirujuk ke RSUD . “Saat ini masih mendapat perawatan di RSUD ,” imbuhnya.

Kini polisi juga tengah menyelidiki kasus penemuan bayi tersebut. Polisi mengimbau kepada warga agar yang mengetahui kejadian itu dapat melapor ke polisi. Informasi sekecil apapun dapat membantu polisi untuk mengungkap kasus tersebut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO