Bupati Malang Resmikan Awal Pembangunan Grand Miami Hotel

Bupati Malang Resmikan Awal Pembangunan Grand Miami Hotel Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi MM, memimpin peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Grand Miami Hotel di Kepanjen, Kabupaten Malang pada Senin (18/11).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi MM, memimpin peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Grand Miami Hotel di Kepanjen, Kabupaten Malang pada Senin (18/11).

Hal ini merupakan pembangunan pertama sebuah hotel berbintang empat yang ada di Kabupaten Malang. Berlokasi di sebelah selatan pertigaan jalur lintas barat (Jalibar) berdampingan dengan Gedung Badan Pusat Statistik di Desa Jatirejoyoso, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, semakin mempermudah untuk mengenalinya.

Dalam sambutannya, Sanusi mengatakan dimulainya pembangunan hotel ini diharapkan semakin mempermudah akses wisata yang ada di Kabupaten Malang.

"Seperti kita ketahui bersama, Kabupaten Malang memiliki potensi wisata yang luar biasa, termasuk wisata alam yang tersebar di mana-mana. Agar wisata wisata ini berkembang, saya beserta dinas terkait telah mengupayakan perbaikan dan peningkatan pembangunan infrastruktur jalan demi kenyamanan para wisatawan," tuturnya.

Bupati juga membuka lebar-lebar perizinan bagi para investor lain untuk membuat berbagai fasilitas yang mendukung wisata di Kabupaten Malang. Bahkan tanpa ragu, Sanusi rela dan siap menjadi sponsor bagi para tamu yang berkunjung ke Kabupaten Malang agar menginap di Hotel Grand Miami.

Tentu pernyataan ini langsung disambut dengan aplaus dari para tamu dan undangan yang hadir. Sanusi juga berharap kehadiran hotel ini mampu meningkatkan perekonomian daerah sekaligus mengembangkan ikon Kabupaten Malang yaitu Kepanjen agar lebih maju baik di sektor bisnis maupun pariwisata.

Sementara itu, Owner Grand Miami Hotel Hendra Gunawan menjelaskan, bangunan hotel ini memiliki lima lantai yang terdiri dari kamar-kamar, ballroom, meeting room, dan sejumlah fasilitas hotel bintang empat lainnya.

Selain bupati, dalam kegiatan ini hadir Kadis Pariwisata Kabupaten Malang Made Arya, jajaran Forkopimda, Forkopimka, para tamu dan undangan sekaligus teman, sahabat, maupun kolega dari Owner Hendra Gunawan. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO