Sayat Urat Nadinya Sendiri, Warga Tlanakan Pamekasan Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan

Sayat Urat Nadinya Sendiri, Warga Tlanakan Pamekasan Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan NH saat ditemukan tergeletak di depan toko di Jalan R. Abdul Aziz Cungcangcang, Pamekasan dengan tangan kiri berlumuran darah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - NH (27) warga Berenta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan diduga nekat mau bunuh diri dengan memotong urat nadinya, Jumat (29/11).

Korban yang diduga mengalami depresi ini ditemukan oleh warga sudah tergeletak di depan salah satu toko di Jl. R. Abdul Aziz, Kelurahan Cungcangcang, Kabupaten Pamekasan. Saat ditemukan, kondisi pergelangan tangan sebelah kirinya bersimbah darah.

“NH nekat memotong urat nadinya diduga akibat depresi,” ujar salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.

Kasatreskrim Polres Pamekasan, Iptu Abdri Setya saat dihubungi mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sebab, di lokasi tidak ditemukan barang yang digunakan oleh korban.

“Kita masih berupaya untuk menggali informasi, entah ini akibat pertengkaran, atau akibat depresi, kami belum bisa memastikan,” tuturnya.

Sementara itu, NH saat ini sedang dirawat di RSUD Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO