Crystal Universe Jadi Andalan Milenial Glow Garden

Crystal Universe Jadi Andalan Milenial Glow Garden Suasana Under the Sea, salah satu ruangan yang ada di Milenial Glow Garden Jatim Park 3.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Crystal Universe, akan menjadi andalan di Milenial Glow Garden (MGG), salah satu wahana baru 3 yang di-launcing pada Sabtu (14/12). Betapa tidak, di ruangan ini pengunjung akan dipikat dengan keindahan 5.433 lampu krystal nan indah. Menurut Yusuf Indra Hermawan Jufri, Operasional Manager MGG, untuk menyalakan ribuan lampu crystal tersebut dibutuhkan 110.000 watt.

"Ya, dari 16 ruangan yang ada di Milenial Glow Garden ini, Crystal Universe ini akan menjadi salah satu andalan untuk pengunjung. Siapa pun yang masuk ke ruangan ini saya pastikan akan terpukau," ujar Yusuf kepada wartawan.

Dijelaskan, dari total 800.000 ribu watt yang dibutuhkan untuk menyalakan lampu di Milenial World yang indoor dan Glow Garden outdoor, 110.000 di antaranya tersedot untuk menyalahan 5.433 lampu di Crystal Universe.

Ditanya kemungkinan adanya pemadaman dari PLN yang berdampak pada penerangan di MGG, Yusuf mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan genset khusus agar pencahayaan di area indoor dan outdoor tetap berfungsi.

"Sudah. Kami sudah mengantisipasi adanya kemungkinan pemadaman dari PLN dengan menyediakan genset khusus untuk itu. Jadi, pengunjung tidak perlu khawatir," ungkapnya.

Selain Crystal Universe, ada 15 ruang lainnya yang juga tak kalah menarik. Salah satunya Under the Sea, ruangan yang disulap seolah pengunjung berada di bawah laut dengan dikelilingi ikan-ikan raksasa seperti hiu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO