Punya 5 Suami, Pooja "Drupadi" Sharma Sempat Menolak, Tapi Lalu Menikmati

Punya 5 Suami, Pooja "Drupadi" Sharma Sempat Menolak, Tapi Lalu Menikmati Pooja Sharma. foto: kapanlagi.com

Memerankan karakter yang memiliki banyak suami bukanlah sebuah hal yang mudah. Tapi Pooja Sharma bisa melakukannya dengan baik, bahkan bisa dibilang, saat ia jadi Drupadi, ia bisa membawakannya tanpa cela.

Meski sempat merasa enggan untuk memerankan karakter ini. Tapi pada akhirnya ia menikmati karena Drupadi adalah tokoh yang sangat penting di Mahabharata.

"Saya memerankan Drupadi yang punya lima suami. Sebenarnya merasa agak lucu dan awalnya nggak mau menerima tawaran ini. Tapi pada akhirnya saya tahu kalau Drupadi adalah karakter yang penting dan bagus. Jadi saya mau memainkannya," ujar Pooja saat ditemui di Lobby ANTV, Epicentrum, Jakarta belum lama ini.

Pooja pun merasa tak ada masalah meski di dalam serial itu ia memiliki lima orang suami. Meski merasa aneh, tapi pada akhirnya ia menyukainya.

"Menurut saya nggak masalah punya suami lima. Karena pada akhirnya saya bisa menikmati," ujar Pooja saat ditemui di Lobby ANTV, Epicentrum, Jakarta belum lama ini.

Gara-gara peran Drupadi lah nama Pooja makin berkibar di jagad hiburan. Tidak hanya di India, tapi juga di Indonesia dan berbagai negara yang menayangkan serial tersebut.

Dan kini, ia menyapa seluruh fans di Indonesia dengan kecantikannya yang sangat luar biasa. mempesona?

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO