Digosip Pacari Pooja Sharma & Ayu Ting Ting, Shaheer: Rumor Bodoh

Digosip Pacari Pooja Sharma & Ayu Ting Ting, Shaheer: Rumor Bodoh Shaheer Sheikh. Foto: starplus

BangsaOnline-Sejak awal kedatangannya di Indonesia, Shaheer Sheikh sudah diterpa berbagai gosip. Mulai dari pertanyaan soal kedekatannya dengan Pooja Sharma, sampai kini ia digosipkan dekat dengan pedangdut Indonesia, Ayu Ting Ting.

Banyak fans Shaheer yang ramai berkomentar di akun pribadi milik pemeran Arjuna tersebut. Dan rupanya, Shaheer tahu bahwa ia sedang digosipkan oleh para fans Indonesia.

Berbagai rumor yang beredar di dunia maya pun membuat Shaheer gerah. Itu yang akhirnya membuat pria tampan tersebut curhat di dunia maya.

"Aku paham kalau kalian sangat memperhatikanku, dan menginginkan yang terbaik untukku. Tapi aku berharap kalian, para fansku percaya kepadaku, bukan kepada rumor yang bodoh itu," tulisnya di akun @Shaheer_s belum lama ini .

Seperti diketahui, akhir-akhir ini ada beberapa berita yang beredar soal kedekatan Shaheer dengan Ayu Ting Ting. Dan itu membuat banyak fans tidak terima, bahkan ada yang marah-marah di akun pribadi Shaheer.

Dengan tulisan ini, Shaheer mungkin ingin menegaskan bahwa ia tidak dekat dengan siapa-siapa seperti yang sudah pernah ia tegaskan sebelumnya. Karena itu, Shaheer berharap bahwa tidak akan ada lagi gosip tidak jelas tentang dirinya.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO