Hadiri Pernikahan Nabila, Shaheer Absen di Resepsi Mewah Pernikahan Iparnya

Hadiri Pernikahan Nabila, Shaheer Absen di Resepsi Mewah Pernikahan Iparnya Shaheer Shaeikh dan Nabila Syakib. foto: kapanlagi.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Perasaan gembira dirasakan Shaheer Sheikh saat lawan mainnya dalam serial Cinta di Langit Taj Mahal 2, Nabila Syakieb menikah dengan sang pujaan hati, Reshwara. Sebagai teman baik, tentu saja Shaheer hadir di pesta resepsi.

Saking senangnya, Shaheer bahkan mengunggah foto Nabila dan sang suami di akun Instagram pribadinya dan kembali mengucapkan selamat serta doa. Namun sayangnya, ada sedikit rasa penyesalan di hati aktor 31 tahun tersebut.

Rasa penyesalan tersebut ia tunjukkan dalam unggahan foto terbaru di akun Instagramnya. Foto tersebut menunjukkan potret keluarga dalam acara resmi pernikahan, kira-kira siapa yang menikah ya?

"Ini yang aku lewatkan. Maaf Ifu. Selamat ya," tulisnya pada caption.

Pernikahan di atas ternyata adalah pesta pernikahan adik ipar Shaheer yang ia lewatkan. Wajar saja jika Shaheer meminta maaf pada sang adik, Ifrah Hussain. Kabarnya pesta pernikahan adik iparnya itu digelar dengan sangat mewah.

Mempelai pria dalam pernikahan tersebut bernama Salman Hussain, yang tak lain adalah adik dari suami Ifrah, Aamir Hussain.Salman menikahi seorang wanita cantik bernama Ruhi Kousar.

Shaheer bisa jadi merasa bersalah karena di hari yang penting itu ia tak bisa datang untuk memberikan ucapan selamat secara langsung. Anyway, congrats ya buat Salman dan Ruhi atas pernikahannya!

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO