Dianggap Rebut Shaheer dari Ayu Ting Ting, Masayu Anastasia Dibully

Dianggap Rebut Shaheer dari Ayu Ting Ting, Masayu Anastasia Dibully Salah satu foto yang diunggah Masayu di instagram. Foto ini juga dibully para haters. foto: instagram

BANGSAONLINE.com - Masayu Anastasia mendadak dibully para haters di media sosial. Masayu langsung menjadi perbincangan lantaran ia dituduh merebut Shaheer Sheikh dari Ayu Ting Ting hingga membuat keduanya putus.

Tuduhan para haters itu terlontar di kolom komentar beberapa foto Masayu Anastasia. Dari pantauan Liputan6.com, Selasa (6/10) Masayu memang terlihat mengunggah beberapa foto kebersamannya dengan Shaheer Sheikh saat di lokasi syuting sinetron yang mereka bintangi.

Banyak akun Instagram yang menyerang Masayu Anastasia dengan kalimat yang tak pantas. Padahal unggahan istri Lembu ini tak hanya berdua dengan Shaheer Sheikh saja, melainkan juga bersama para kru sinetron di lokasi syuting.

Masayu Anastasia tiba untuk menghadiri sidang cerai perdana dengan Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2015). Dalam sidang tersebut keduanya menjalani mediasi dengan harapan bisa rujuk.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':