Jumat, 04 Desember 2020 15:27

​Pria Mesir 35 Tahun Nikahi Nenek Inggris 80 Tahun, Ngeseks Bagai Perawan

Senin, 27 Januari 2020 19:21 WIB
Editor: Choirul
​Pria Mesir 35 Tahun Nikahi Nenek Inggris 80 Tahun, Ngeseks Bagai Perawan
Cinta tak pandang usia. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Adalah Mohamed Ahmed Irbriham (35) pria asal Giza, Mesir, berencana menikahi ‘pacar’ barunya, Iris Jones, yang berusia 80 tahun.

Diawali saling berkenalan dan mengobrol melalui facebook, akhirnya Iris nekat datang ke Cairo, Mesir untuk menemui Mohamed. Tak disangka, dalam pertemuan itu mereka cepat sekali akrab, dan mereka langsung berpacaran. Bahkan, dalam pertemuan yang sejenak itu, mereka sudah melakukan hubungan zina.

“Saya seperti perawan lagi,” kata Iris Jones.

Empat hari kemudian, mereka menikah. Namun ditolak, karena dokumen Iris kurang lengkap. Iris pun segera balik ke Weston-super-Mare, Inggris, untuk melengkapi suratnya.

Sekarang dia bersiap untuk terbang kembali ke Mesir untuk secara resmi mengikat ikatan. "Sungguh luar biasa. Saya merasa seperti perawan lagi. Itu tidak mudah, tetapi sangat penuh kasih dan romantis. Mantan suamiku bilang aku dingin ketika kita bercerai 40 tahun yang lalu, tetapi sekarang aku tahu aku pasti tidak," ujar dia kepada Sunday People.

Mantan petugas kebersihan itu bercerai dari mantan suaminya empat dekade lalu, dan pasangan itu memiliki dua anak Steve (54), dan Darren (53). Iris mengatakan, Darren khawatir Mohamed hanya mengejar uangnya, tetapi Iris menegaskan hubungan mereka adalah cinta sejati.

"Jika dia menikahi saya untuk kekayaan, dia akan kecewa dan sedih karena saya hidup dengan pensiun. Dia bahkan mengatakan akan menandatangani pra-nup, karena hanya aku yang dia inginkan - bukan rumahku. Aku sudah bertahun-tahun membuat orang lain bahagia, sekarang aku hanya ingin menikahi pria yang kucintai sebelum aku mati."

Iris tinggal di bungalo seharga £ 220,000 dan hidup dengan uang pensiun £ 200 per minggu dan tunjangan cacat.

Mohamed, dari Giza, mengklaim bahwa dia terpaksa berhenti dari pekerjaannya setelah bosnya menolak memberinya waktu cuti untuk dikunjungi Iris.

Meskipun ada hubungan fisik, perjalanan romantis itu menjadi hambatan ketika Iris terpaksa menghabiskan dua malam di rumah sakit setelah jatuh dari tangga di ibukota Mesir.

Sayangnya, Mohamed ditolak tinggal di Inggris karena kurangnya tabungan. Iris menegaskan dia akan pindah ke Mesir untuk tinggal bersama suami barunya setelah pernikahan, jika dia ditolak tinggal di Inggris. Pasangan itu sekarang berencana untuk menikah ketika Iris kembali ke Mesir.

Sumber: thesun
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Selasa, 01 Desember 2020 16:52 WIB
PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, tidak mengakibatkan kenaikan material vulkanik di Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo.Namun demikian, status Gunung Bromo tetap level II atau waspada. Sehingga pengunju...
Sabtu, 28 November 2020 22:34 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Nahdlatul Ulama (NU) punya khasanah (bahasa) baru: Neo Khawarij NU. Istilah seram ini diintroduksi KH Imam Jazuli, LC, MA, untuk mestigmatisasi kelompok kritis NU: Komite Khittah Nahdlatul Ulama (KKNU). Khawarij ...
Rabu, 02 Desember 2020 21:44 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Kamis, 03 Desember 2020 15:46 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, dosen Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wonocolo Surabaya. Silakan kirim...