Salip Truk Trailer di Ngawi, Pemotor Asal Sragen Tewas Seketika

Salip Truk Trailer di Ngawi, Pemotor Asal Sragen Tewas Seketika Petugas sedang menunjukkan lokasi kejadian.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Karena tidak hati-hati saat menyalip, pengendara motor asal Sragen Jawa Tengah tewas di lokasi setelah terjadi senggolan dengan sepeda motor dari arah berlawanan di Jl.Raya Ngawi Mantingan, Desa Kauman, Kec. Widodaren Ngawi, Rabu (12/2). 

Kejadian bermula saat Santo (43) warga Desa Bedoro, Kec. Sambung Macan, Sragen mengendarai sepeda motor honda beat nopol AD 3562 BOE sekitar pukul 06.50 WIB. Saat itu ia melaju dari arah Mantingan menuju Ngawi (Barat ke timur). 

Secara bersamaan, melaju searah di depannya sebuah truk trailer nopol L 9474 UW yang dikemudikan Hasan Busri (46) warga Kec. Sidotopo, Kota Surabaya. Sewaktu di lokasi kejadian, korban hendak menyalip truk trailer yang sedang melaju di depannya.

Namun, secara tiba-tiba dari arah berlawanan, melaju sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar yang akan berangkat ke sekolah Rita Amalia (16) warga Desa Karang Banyu, Kec. Widodaren Ngawi. 

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, bahwa kedua sepeda motor saling bersenggolan, korban terpelanting ke arah kiri dan membentur truk trailer.

"Kecelakaan akibat pengendara yang tidak hati-hati saat menyalip dan kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada," jelas Kasatlantas Polres Ngawi AKP Bobby M Zulfikar pada BANGSAONLINE.com.

Akibat dari insiden kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Honda Beat Santo tewas di lokasi kejadian. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi. Sedangkan semua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO