Setelah Minggat Bawa 4 Koper, Nassar Rujuk dengan Muzdhalifah

Setelah Minggat Bawa 4 Koper,  Nassar Rujuk dengan Muzdhalifah Nassar dan Musdhalifah. Foto: kapanlagi.com

Beberapa bulan ini media memberitakan keretakan rumah tangga dan Muzdhalifah. Ini bermula dari Muzdhalifah yang secara mengejutkan menangis saat menjelaskan soal kondisi rumah tangganya saat di depan awak media. Ia mengaku tengah mengalami prahara dalam pernikahannya dengan . Bahkan, ada beberapa isu yang begitu kencang melanda tentang keduanya.

Mulai dari pria-pria 'melambai' teman . Hingga pertengkaran mereka di rumah. Bahkan sekitar 4 bulan suami isteri ini cuek-cuekan. Hal itu juga membuat Muzdhalifah menangis ketika berbincang dengan awak media.

Namun kini suami-isteri ini dikabarkan telah baikan. ternyata sudah mengajak Muzdhalifah untuk rujuk. Hal itu dilakukan tadi malam.

"Tadi malam mau acara ngerujuk, istrinya sudah akuin kesalahan," ucap Hamid, paman kepada detikHOT, Senin (22/12/2014).

Hamid mengatakan, Muzdhalifah sudah mengakui kesalahannya. Ia juga sudah mengklarifikasi soal isu membawa kabur uangnya senilai miliaran rupiah.

"Tapi istrinya merasa nggak bilang bawa lari duit itu, tapi ramai di media aja, gimana tuh," kata Hamid.

Saat bermasalah dengan Muzdhalifah, memilih untuk pergi dari rumah dan menetap di kediaman neneknya di Bogor, Jawa Barat. Ia juga diketahui membawa empat koper berisi pakaiannya. "Ada semua (baju-baju). Ada empat koper di kamarnya," jelas Hamid.

Musdhalifah juga sudah tak mau lagi mengungkapkan hal-hal jelek tentang sang suami. "Sudah nggak usah dibahas. Mudah-mudahan yang terbaik saja," ungkapnya Jumat (19/12/2014).

Selain itu, ibu 5 anak itu juga menuturkan, tak ada perselingkuhan yang dilakukan . Bahkan, ia juga menyebut tengah bekerja di luar kota sehingga jarang pulang.

"Dia baik dia seorang imam yang baik. Alhamdulillah masih memberikan nafkah. Nggak ada selingkuh, Insya Allah nggak," tegasnya.

dan Muzdhalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan pasangan beda usia tersebut sempat membuat heboh. Sebab keduanya menggelar resepsi yang cukup mewah saat itu.

Tak lama setelah pernikahan itu, keduanya tertimpa kabar buruk karena sang anak menjadi korban penculikan. Beruntung, setelah beberapa hari anak perempuannya itu kembali dengan selamat dan sang penculik pun ditangkap polisi.

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO