Musdhalifah Bantah Nassar Kepergok Selingkuh

BangsaOnline-Penyebab keretakan rumah tangga dan Muzdhalifah hingga kini masih simpang siur. Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Muzdhalifah memergoki sang suami tengah berselingkuh.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, ibu lima anak itu dengan tegas membantahnya. "Suami aku nggak (selingkuh)," jawabnya usai menjadi bintang tamu 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) malam.

Hingga saat ini, Muzdhalifah mengaku masih sangat sabar menghadapi masalah rumah tangganya. Ia juga mengatakan tak pernah ada dibenaknya untuk berpisah dengan .

"Aku nggak punya pikiran itu (cerai). Aku selalu berdoa, minta terbaik. Kalau urusan ke situ (cerai) Allah yang atur," ucapnya.

Selanjutnya, Muzdhalifah juga menganggap masalah ini bagian dari rintangan dirinya mengarungi bahtera rumah tangga bersama suami. Demi anak-anak dan pekerjaannya, Muzdhalifah tidak mau makin terpuruk.

"Maka dari itu, laut ada ombak, jadi seperti itu. Mudah-mudahanlah nggak terlalu gimana. Kalau aku terlalu mikirin, kerjaan aku gimana? Anak-anak aku kasihan. Akunya down gimana?" tandasnya.

Beberapa isu sempat berkembang di tengah berita keretakan rumah tangga dan Muzdhalifah. Salah satunya, dikabarkan kepergok berselingkuh di kediamannya.

namun setelah meninggalkan rumah dan menetap di Bogor, ternyata sudah kembali menengok sang istri, Muzdhalifah. dikabarkan mengajak Muzdhalifah untuk rujuk.

Muzdhalifah pun mengakui, belum lama ini ia memang melakukan pertemuan dengan . Perasaan bahagia pun tersirat jelas dari wajah Muzdhalifah.

"Dia () lagi di luar kota. Kemarin aku abis ketemu, alhamdulillah," ucapnya sambil tersenyum usai menjadi bintang tamu 'Hitam Putih' di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/12/2014) malam.

Tapi sayangnya, saat ditanya hasil dari pertemuan tersebut, Muzdhalifah malah memilih untuk tidak menjawabnya. Ia menganggap itu urusan pribadinya dengan suami.

"Aku no comment, ini urusan aku sama suami," katanya.

Belum lama ini, Muzdhaliufah mengakui bahwa hubungannya dengan memang tidak harmonis. Sudah empat bulan lamanya mereka saling cuek.

Berita seputar perceraian keduanya pun makin berhembus kencang. Sampai akhirnya sang kepala keluarga memilih untuk pergi meninggalkan rumah dan menetap sementara di kediaman neneknya di Bogor. bahkan minggar ke Bogor membawa empat koper.



Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO