Pecah Ban, Truk Kontainer Nyelonong Gasak Dua Motor dan Mushola di Jombang

Pecah Ban, Truk Kontainer Nyelonong Gasak Dua Motor dan Mushola di Jombang Truk kontainer nyungsep di sebelah mushola akibat mengalami pecah ban. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk kontainer bermuatan bisi jagung mengalami pecah ban sehingga oleng dan menabrak dua sepeda motor serta mushola di Dusun Mojosongo, Desa Balungbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Kamis (19/03/20).

Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 12:30 WIB. Saat itu truk kontainer dengan nopol L 8515 UD yang dikemudikan Heru Sudiantoro (20), warga Desa Krembangan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang melaju dari arah Timur (Kediri) menuju Barat (Surabaya).

“Mau kirim bisi jagung ke Surabaya, terus ban meletus yang depan sebelah kanan. Saya hilang kendali oleng ke kanan, kemudian menabrak sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan dan mushola,” ucap Heru Sudiantoro.

Kerasnya letusan ban truk serta benturan saat menabrak mushola, membuat warga sekitar lokasi kejadian terkejut. Mashudi (50), salah satu warga yang rumahnya bersebelahan dengan mushola langsung keluar rumah begitu mendengar suara gemuruh tersebut.

“Posisi saya di dalam rumah, terus dengar suara ledakan yang keras, kemudian disusul dengan bunyi brak. Saat saya cek, ternyata truk kontainer menabrak tembok pagar mushola,” terangnya.

Selain menabrak mushol

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO