Wali Kota Kediri Umumkan Penambahan 1 Konfirmasi Covid-19, Hasil Melacak Virus Bawaan dari Jakarta

Wali Kota Kediri Umumkan Penambahan 1 Konfirmasi Covid-19, Hasil Melacak Virus Bawaan dari Jakarta Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar mengumumkan di ada tambahan terkonfirmasi positif . Warga ini ber-KTP Kabupaten Kediri, namun sehari-hari tinggal di , tepatnya di Perumahan Wilis 2, Kelurahan Pojok, .

"Sambil menunggu pengumuman dari pusat, kami umumkan ada satu warga terkonfirmasi positif Corona. Saya harap warga di Perumahan Wilis 2, Kelurahan Pojok untuk berhati-hati," kata Abdullah Abu Bakar melalui saluran Instagram Story, Rabu (8/4).

Menurut Wali Kota, warga yang sempat bersinggungan, diminta memberikan keterangan yang jujur untuk pelacakan atau tracing kepada petugas.

"Berikutnya kita akan mengadakan atau memberlakukan isolasi mandiri dalam pengawasan. Jadi, saya memohon warga untuk mematuhi peraturan itu," pesan Mas Abu, panggilan akrab Wali .

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan dr. Fauzan Adima M.Kes. mengatakan bahwa hasil tracing, kasus #kedirikota 3 ini kerja di Jakarta dan tiap dua minggu sekali pulang ke .

"Hasil swab dari kasus #kedirikota 3 ini sudah kami ketahui sejak Selasa (7/4). Karena rumahnya tinggal dempet dengan beberapa saudaranya, maka semua yang tinggal di dekat rumahnya akan dilacak, dan yang sempat bersinggungan akan dilakukan rapid test," pungkas dr. Fauzan. (uji/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO