Kecelakaan di Jalur Caruban - Ngawi, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pikap

Kecelakaan di Jalur Caruban - Ngawi, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pikap Kondisi pikap usai menghantap motor Honda PCX yang dikendarai dua remaja.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Caruban - Ngawi, Minggu (26/4) siang sekira pukul 11.00. Kecelakaan ini melibatkan sebuah kendaraan pikap dan motor.

Akibat kejadian ini, seorang remaja pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Kejadian berawal saat pikap nopol AE 8944 FE yang dikemudikan Pajar Toyib (48) muatan bawang merah melaju dari arah Caruban menuju Ngawi (Selatan ke Utara). Setelah sampai di lokasi kejadian, tepatnya di depan kantor Desa Sawo Kecamatan Karangjati, mobil yang dikemudikan warga Desa Plumpungrejo Kecamatan Wonosari, Madiun, itu mendadak oleng ke kanan.

Nahas, pada saat bersamaan melaju sepeda motor PCX nopol AE 3043 JD yang dikendarai Gufron Mahbubi Fauzan (16) berboncengan dengan Rohmatul Nur Aziz (16), dari arah berlawanan. Kedua remaja asal Desa Sawo Kecamatan Karangjati, Ngawi itu pun tertabrak pikap.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Pengemudi motor meninggal saat dilarikan ke rumah sakit, sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka berat mendapatkan perawatan di Puskesmas Karangjati.

"Kecelakaan terjadi disebabkan pengemudi pikap yang tidak hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu lintas sehingga terjadi tabrak depan antara kendaraan roda empat dan sepeda motor," jelas Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi pada HARIAN BANGSA.

Ia mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Pos laka Satlantas Polres Ngawi. (nal/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO