Belok Mendadak, Pemotor di Sine Ngawi Ditabrak Pelajar Hingga Tewas

Belok Mendadak, Pemotor di Sine Ngawi Ditabrak Pelajar Hingga Tewas Korban saat akan dilarikan ke Puskesmas Sine.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan hingga merenggut korban jiwa terjadi di daerah Sine, Ngawi, Senin (27/04) sekitar pukul 17.45 WIB. 

Kejadian berawal sewaktu korban, Suparji (65), warga Dusun Krajan, Desa Kuniran, Kecamatan Sine, Ngawi mengendarai sepeda motor Yamaha 800 tanpa plat nomor. Sesampai di Jl. Raya Ngrambe Sine, sebuah sepeda motor yang dikendarai Afrizal Choirulrohman melaju di belakang korban.

Pelajar warga Dusun Gelang, Desa Kuniran, Kecamatan Sine Ngawi ini melaju dari arah Timur ke Barat mengendarai motor Honda Verza bernopol AD 4661 AOE.

Dari keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Suparji mendadak belok ke arah kanan. Afrizal yang melaju di belakang korban pun terkejut,  ia tak sempat mengerem. Akibatnya, warga Desa Kuniran tersebut menabrak Suparji.

"Kecelakaan diakibatkan pengendara tidak hati-hati dan tidak waspada pada kondisi lalu lintas saat akan berbelok," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Sulanjar saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Akibatnya, kedua pengendara harus dilarikan ke Puskesmas Sine. Namun, nyawa Suparji tidak dapat tertolong hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di puskesmas. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan.

"Akibat dari laka lantas ini, korban pengendara yang ditabrak dari belakang meninggal di Puskesmas," pungkas Iptu Sulanjar. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO