Lanal Palu Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadan

Lanal Palu Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadan Jajaran Pangkalan TNI Angka tan Laut Palu berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar Rumdis Lanal Palu.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com-Komandan Pangkalan TNI Angka tan Laut (Danlanal) Palu di bawah jajaran berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan warga sekitar Rumdis Lanal Palu.

“Sebanyak 200 bungkus takjil/makanan pembuka saat berbuka puasa kita bagikan untuk saling berbagi rezeki dan keberkahan di bulan Suci Ramadhan 1441 H/2020 M,“ terang Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Rahadian Rahmadi seperti rilis yang diterima BANGSAONLINE, Rabu (13/5/2020).

“Selain membagikan takjil gratis, kita juga memberikan santunan kepada anak-anak dan warga sekitar yang kurang mampu di saat Pandemi Covid-19. Ini tak lain sebagai bentuk kepedulian TNI AL khususnya Lanal Palu terhadap warga yang terdampak pendemi tersebut,” ujar Rahadian, sapaan karibnya.

Rahadian menambahkan jika kegiatan sosial ini adalah tindak lanjut dari penekanan Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar seluruh satuan TNI AL di bawah jajaran berperan aktif membantu pemerintah mengatasi kesulitan rakyat di sekeliling akibat pendemi Covid-19. (*/dur)

Sumber: Dinas Penerangan Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO