Jelang Idul Fitri 1441 H, JIIPE Bagikan Ratusan Paket Lebaran

Jelang Idul Fitri 1441 H, JIIPE Bagikan Ratusan Paket Lebaran Manajer Comdev & Humas PT. BKMS Mifti Haris saat pemberian paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1441 H. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Java Integrated Industrial Port and Estate () di Kecamatan Manyar, membagikan paket lebaran menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 H untuk anak yatim dan dhuafa.

Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Pembagian paket lebaran itu dilakukan melalui PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS) selaku pengelola. Serta, PT Berlian Manyar Sejahtera (BMS) selaku Pengelola Pelabuhan .

Manajer Comdev & Humas PT. BKMS Mifti Haris mengungkapkan, ada 500 paket lebaran yang dibagikan kepada anak yatim dan dhuafa. Bantuan tersebut, disalurkan langsung ke 8 desa yang berada di sekitar . Seperti, Desa Manyarejo, Manyarsidomukti, Manyasidorukun, Banyuwangi, Karang Rejo, Mengare Kramat, Mengare Tanjung Widoro, dan Mengare Watu Agung.

Mifti mengatakan, pemberian paket lebaran ini dilakukan pihaknya agar anak yatim dan kaum dhuafa bisa merayakan lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan suka cita.

"Bantuan yang kami salurkan ini, merupakan bagian dari kegiatan CSR Peduli. Sebab, perusahaan merasakan adanya kesulitan yang dialami masyarakat dampak dari pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (23/5).

"Melalui bantuan ini, kami berharap masyarakat yang berada di sekitar bisa merasakan kebahagian di hari kemenangan (Idul Fitri) dan bisa turut serta dalam mendukung perkembangan kedepan," harapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO