Kapolres Sumenep: Kepatuhan adalah Modal Utama untuk Penanganan Covid-19

Kapolres Sumenep: Kepatuhan adalah Modal Utama untuk Penanganan Covid-19 Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Jelang diberlakukannya kebijakan pemerintah untuk berdamai dengan Covid-19 atau , kepatuhan masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan sebagai modal utama dalam penanganan Covid-19.

Hal ini disampaikan Kapolres , AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Jumat (29/5/2020). "Dengan begitu, masyarakat tidak lagi mengandalkan aparat keamanan maupun pemerintahan semata," katanya. 

Menurutnya, kepatuhan kepada protokol kesehatan dan protokol yang disusun pemerintah untuk berdamai dengan Covid-19 adalah kuncinya. Kesadaran kolektif masyarakat ini harus dibangun untuk bersama-sama menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten .

"Melalui edukasi dan sosialisasi yang sudah dilakukan, telah membentuk partisipasi aktif masyarakat dengan terbentuknya beberapa Kampung Tangguh. Nantinya juga bakal dimunculkan lagi beberapa Kampung Tangguh yang akan dibentuk di beberapa tempat yang memang menjadi kebutuhan," pungkasnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO