Rp 50 M Untuk Sulap Wisata Pemandian Air Panas Pacet

Rp 50 M Untuk Sulap Wisata Pemandian Air Panas Pacet Wisata pemandian air panas padusan pacet.

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Pemkab Mojokerto bakal menyulap wanawisata air panas Padusan Pacet menjadi obyek wisata megah dan paling menghibur ala tempat wisata termasyur Royal Singapura.

Wujud keseriusan pemkab terhadap proyek yang kini sudah memasuki rencana umum pengadaan dengan anggaran Rp 50 miliar tersebut. Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebuduyaan (Disporaparbud) Kabupaten Mojokerto Didik Khusnul Yaqin, (13/01) mengatakan, setelah berkoordinasi dengan Perhutani akhirnya pemkab menganggarkan Rp 50 miliar dalam APBD 2015.

Untuk pembangunan wisata tersebut rencananya dimulai tahun ini dan saat ini masuk tahap rencana umum pengadaan, spesifikasi teknis dan gambaran.

''Nanti setelah rencana umum pengadaan maka dilakukan lelang proyek, dan ditargetkan bisa rampung dalam waktu dekat ini, sehingga untuk pengerjaan renovasi wisata ini bisa selesai tepat waktu,'' jelasnya.

Dalam rehab akbar wisata air panas Padusan pada 2015 itu targetnya membangun waterboom, pasar wisata serta lahan parkir super luas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO