Di Tengah Pandemi, BKD Kota Mojokerto Tetap Tunjukkan Kinerja Maksimal

Di Tengah Pandemi, BKD Kota Mojokerto Tetap Tunjukkan Kinerja Maksimal Endri Agus Subiyanto, Kepala BKD Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi Covid-19 ini, seluruh pegawai BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Kota Mojokerto tetap melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan profesional serta mematuhi protap kesehatan Covid-19. 

"Sebab, di antara tugas utama Aparatur Sipil Negara (), khususnya pegawai BKD adalah mendukung penuh dengan kinerja yang baik seluruh kebijakan wali kota serta memberikan pelayanan yang sebaik baiknya kepada lainnya," kata Endri Agus Subiyanto, Kepala BKD Kota Mojokerto, Rabu (15/7).

Menurutnya, walaupun di tengah terpaan badai pandemi Covid-19, kinerja dan kualitas pelayanan BKD harus selalu maksimal dan profesional. BKD salah satu ujung tombak yang mendorong terjadinya produktivitas kinerja dalam menyukseskan semua program dan kebijakan wali kota. Di samping disiplin menjaga protokol kesehatan Covid-19 di lingkungan Kantor BKD.

“Sebagai upaya untuk selalu bekerja maksimal dan profesional, dengan beradaptasi dalam kondisi pandemi Covid-19 yang tengah terjadi. Telah dilakukan penyesuaian bekerja dan kebijakan sebagai tata cara kinerja dan pelayanan yang disesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19," jelasnya. 

Serta, upaya untuk beradaptasi agar BKD tetap produkti. Peran teknologi dimanfaatkan secara optimal sehingga tercipta kultur yang profesional, produktif, dan berdaya saing tinggi untuk mencapai birokrasi yang semakin berkualitas.

"Saya selalu memberikan arahan kepada semua BKD agar tetap bekerja dan menjaga kesehatan masing-masing dengan menjalankan protap kesehatan Covid-19," pungkasnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO