Kunjungi Mojokerto Raya, Kapolda Jatim: Kapolres Harus Sering Menyapa Warga

Kunjungi Mojokerto Raya, Kapolda Jatim: Kapolres Harus Sering Menyapa Warga Kapolda Jatim (kiri) saat melakukan panggilan video (video call) dengan salah satu warga Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Pejabat Utama (PJU) bertatap muka langsung dengan seluruh Bhabinkamtibmas dari Raya, Jum'at (17/7/2020) siang, di Graha Bina Sehat, Stikes PPNI, Mojokerto.

Dalam kunjungannya, orang nomor satu di tersebut memberikan pengarahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas dan Kapolsek se-Mojokerto Raya, serta Kapolres Mojokerto dan Kapolres Mojokerto Kota. Kapolda berpesan untuk terus memerhatikan kasus Covid-19 di daerah masing-masing agar dapat segera ditangani dan diselesaikan.

Dalam arahannya, kapolda mengimbau agar semua bisa satu suara dan satu langkah dalam menangani kasus Covid-19 di Kota Mojokerto.

Selain itu, juga melakukan testing kepada Bhabinkamtibmas dengan berinteraksi terkait bagaimana cara membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19. Bahkan, kapolda juga melakukan cek langsung kepada masyarakat dengan cara video call (panggilan video) kepada masyarakat yang mengalami kasus Covid-19. Kapolda bertanya tentang apa saja yang sudah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di daerah masing-masing.

berharap, kapolres selalu menyapa warga, tidak hanya mencatat saja. "Saya ingin Kapolres harus sering menyapa warga, tidak mencatat saja, turun ke masyarakat, bantu masyarakat yang terpapar Covid," tegas M Fadil di atas podium.

"Bhabinkamtibmas harus dapat menjadi ujung tombak dalam penanganan Covid-19, meningkatkan kesembuhan dan meminimalkan angka positif di daerah," pungkasnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO