Dua Motor Adu Banteng di Ngawi, Dua Pengendara Tewas di Lokasi

Dua Motor Adu Banteng di Ngawi, Dua Pengendara Tewas di Lokasi Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di jalur Ngawi Mantingan, Jumat (31/7) malam sekira pukul 19.30 WIB. Akibat kejadian ini, dua orang tewas di tempat, yakni kedua pengendara motor.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu tepatnya terjadi di Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Ngawi. Korbannya adalah Pradana (16), pelajar warga Dusun Pelang Garem Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar Ngawi, dan Sugi (53) warga Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Ngawi.

Berawal dari Pradana yang mengendarai motor Honda Kharisma melaju dari arah Ngawi ke Mantingan (Timur ke Barat). Motor yang dikendarai Pradana ini lampunya dalam kondisi mati serta tanpa plat nomor.

Saat sampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Supra Fit yang juga tanpa plat nomor, dikendarai Sugi. Kala itu Sugi yang melaju dari arah Barat ke Timur tersebut hendak berbelok ke arah kanan. Karena hendak belok ke kanan, Sugi mengambil jalur kanan dan menyisir di pinggir jalan.

Nahas, saat itu melaju motor Honda Kharisma yang dikendarai Pradana. Karena motor yang dikendarai Pradana lampunya mati, sehingga Sugi diduga tak melihat adanya kendaraan dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan.

Apesnya, kedua pengendara juga tidak memakai helm. Mereka mengalami luka-luka di kepala dan meninggal di tempat.

"Penyebabnya kedua kendaraan sepeda motor yang tidak dilengkapi lampu depan, dan salah satunya melanggar aturan lalu lintas (melawan arus) yang mengakibatkan terjadi tabrakan antar keduanya," jelas Iptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi pada BANGSAONLINE.com.

Kedua pengendara yang tewas langsung dilarikan ke ruang jenazah RSUD Dr. Soeroto Ngawi. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Laka Satlantas Polres Ngawi.

"Kedua pengendara langsung meninggal di lokasi, dan mengalami luka-luka di kepala semua," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO