Rabu, 25 November 2020 09:56

​Latihan Vagina agar Bisa Menggigit 'Terong', Juga Bisa Atasi Kebocoran Kandung Kemih

Kamis, 06 Agustus 2020 14:23 WIB
Editor: Choirul
​Latihan Vagina agar Bisa Menggigit
Ferne McCann. Latihannya oke. Jadi pingin nyuruh istri latihan nih. foto: diambil dari mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Selebriti Ferne McCann menemukan pola latihan, agar vagina bisa menggigit ‘terong’ dengan kencang. Manfaat latihan ini, juga baik untuk menghentikan dan memperbaiki kebocoran kandung kemih.

Bintang Towie, Ferne McCann meningkatkan kesadaran akan pentingnya memperkuat otot dasar panggul dengan latihan baru. Apalagi, data penelitian terhadap 1.000 wanita mengungkapkan sepuluh persen di antara mereka tidak tahu bahwa dasar panggul yang lemah rentan kebocoran kandung kemih, dan hampir 3 dari 10 wanita tidak tahu tentang cara memperkuat otot-otot ini.

Bintang berusia 29 tahun ini mengadakan serangkaian latihan selama sebulan untuk memperkuat area ini. Sebagai seorang wanita yang mengalami kebocoran kandung kemih, Ferne mendesak wanita untuk menambahkan latihan rutin ini ke dalam skedul harian.

Ferne, yang bermitra dengan Always Discreet, mengatakan: "Wanita sadar akan kesehatan mereka, tetapi mungkin tidak jelas tentang untuk apa sebenarnya bagian vital tubuh itu - dan bagaimana hal ini memengaruhi mereka."

"Saya sendiri pernah mengalami kebocoran kandung kemih, saya tahu bagaimana hal itu dapat memengaruhi hidup. Kadang-kadang, saya khawatir untuk meninggalkan rumah dan saya menghindari latihan kardio apa pun untuk waktu yang lama. Memahami apa yang terjadi di tubuh Anda sendiri sangat penting untuk meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan Anda."

"Banyak wanita mengklaim bahwa mereka tahu, bahwa melatih otot dasar panggul dapat mencegah dan memperbaiki kebocoran - tetapi mereka tetap tidak memprioritaskannya dalam rutinitas harian. Meremas otot-otot ini selama beberapa menit sehari dapat membuat perbedaan besar bagi banyak wanita."

Terlepas dari peningkatan ketersediaan latihan online dalam beberapa bulan terakhir, 68 persen mengatakan mereka belum pernah melihat latihan yang didedikasikan untuk memperkuat otot dasar panggul.

Ferne berkata: "Sebagai seseorang yang menyadari bahwa saya mengalami kebocoran kandung kemih, saat saya berolahraga, saya sangat bersemangat untuk membantu meluncurkan Pelvic Power dengan Always Discreet dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya senam dasar panggul."

Latihan ini dikembangkan oleh pelatih pribadi dan bekerja sama dengan Fisioterapis Olahraga Kesehatan Panggul untuk membantu mengurangi dan memperbaiki kebocoran.

"Cepat, menyenangkan, dan lebih mudah dari sebelumnya untuk meremas!," kata Ferne, tanpa merinci, apa yang diremas.

Helen Keeble, fisioterapis olahraga kesehatan panggul, dan mitra Always Discreet berkomentar: "Meskipun beberapa bentuk olahraga intensitas tinggi dapat menyebabkan kebocoran, jenis aktivitas ini dapat sama membantu dalam memperkuat area dasar panggul."

Studi terbaru menunjukkan bahwa aktivitas seperti melompat dapat menyebabkan otot dasar panggul berkontraksi tanpa disengaja dan ini sebenarnya dapat memperkuat otot saat menjadi bagian perawatan terpadu.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 20 November 2020 22:13 WIB
SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Berbicara tentang destinasi wisata di Kabupaten Sumenep memang tak pernah sepi. Selain memiliki sejumlah tempat wisata religi dan budaya, kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Madura ini juga memiliki segudang destina...
Selasa, 10 November 2020 09:44 WIB
Oleh: M. Mas’ud Adnan --- Peristiwa 10 November 1945 adalah tonggak sejarah sangat penting bagi bangsa Indonesia, terutama umat Islam. Sebab, pada momentum 10 November itulah, nasionalisme mendapat pemaknaan sangat signifikan dalam paradigma k...
Minggu, 22 November 2020 21:26 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*39. walawlaa idz dakhalta jannataka qulta maa syaa-a allaahu laa quwwata illaa biallaahi in tarani anaa aqalla minka maalan wawaladaanDan mengapa ketika engkau memasuki kebunmu tidak mengucapkan ”Masya Allah, ...
Jumat, 06 November 2020 10:34 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...