Polres Ngawi Serahkan Bantuan untuk Kampung Tangguh

Polres Ngawi Serahkan Bantuan untuk Kampung Tangguh Penyerahan bantuan untuk Kampung Tangguh Semeru di Desa Beran.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi telah melaunching "Kampung Tangguh Semeru" di beberapa desa yang sebelumnya di wilayah tersebut terdapat warga yang terpapar Covid-19. Dalam rangka memotivasi dan lebih memacu terlaksananya program Kampung Tangguh Semeru, jajaran Polres Ngawi memberikan perhatian penuh.

Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto bahkan turun langsung ke desa-desa demi mengontrol berjalannya program Kampung Tangguh Semeru.

"Ini merupakan upaya dari kepolisian dalam mengantisipasi dan menangani adanya pandemi Covid-19 ini," jelas AKBP Dicky Ario Yustisianto.

Di setiap kunjungan di , orang nomor satu di Polres Ngawi selalu menekankan pada warga untuk selalu menjalankan protokol kesehatan setiap hari. Selain itu juga menyerahkan bantuan peralatan sebagai perlengkapan yang dibutuhkan oleh Kampung Tangguh Semeru. Seperti di Desa Beran, kapolres menyerahkan APD, sprayer, hand sanitizer sebagai peralatan yang harus tersedia di setiap .

"Kita serahkan bantuan peralatan yang diperlukan dalam mengantisipasi dan menangani bagi . Hal ini merupakan bentuk perhatian kita," terang dia.

Peralatan yang diserahkan oleh Kapolres Ngawi langsung diterima Kepala Desa Beran Agung Wahyu Widodo di kantor Desa Beran. (nal/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO