Pastikan Berjalan Maksimal, Plt. Wali Kota Pasuruan Sidak Pos Pantau Malam Hari

Pastikan Berjalan Maksimal, Plt. Wali Kota Pasuruan Sidak Pos Pantau Malam Hari Plt Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. saat sidak pos pantau malam hari.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt. Wali Kota Pasuruan bersama Kapolres Pasuruan Kota dan Komandan Kodim 0819 Pasuruan menggelar sidak malam hari di beberapa sudut Kota Pasuruan, Sabtu (9/8) malam.

Dalam sidak itu, Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo memberikan pemahaman langsung kepada warga yang ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan selau disiplin menggunakan masker dan menjaga jarak.

Sidak dilakukan di 5 titik pos pantau Covid-19, yakni Pos Pantau Pengkol, Pohjentrek, Karangketug, Blandongan, dan Exit Tol Kebonagung. Kelima titik ini sengaja dipilih karena merupakan batas keluar masuk di wilayah Kota Pasuruan.

Kelima pos pantau tersebut sejak 7 Agustus lalu, diawasi langsung oleh kepala perangkat daerah Pemkot Pasuruan yang dijadwalkan secara bergantian agar operasional pos pantau dapat berjalan sebagaimana tujuan yang diharapkan. Serta mengajak kepala perangkat daerah untuk memiliki peran yang sama dalam pencegahan covid-19 di Kota Pasuruan.

Para petugas yang berjaga telah sigap melaksanakan protokol kesehatan kepada warga yang melintas. Salah satunya dengan pemeriksaan suhu, mengingatkan untuk menggunakan masker, dan menyemprot kendaraannya dengan cairan disinfektan.

Lihat juga video 'Usai Takziah ke Rumah Korban Covid-19, 22 Warga Pasuruan Terkonfirmasi Positif':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO