Semarakkan HUT Polwan ke-72, Polres Lamongan Gelar Gowes dan Tanam Pohon di Lapangan Tembak

Semarakkan HUT Polwan ke-72, Polres Lamongan Gelar Gowes dan Tanam Pohon di Lapangan Tembak Wakapolres Lamongan Kompol Dies Fiera Ningtias saat tanam pohon.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan menggelar gowes bareng bersama Forkopimda dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 Polwan, Sabtu (29/8). Selain gowes, Polres Lamongan juga tabur benih serta menanam pohon di Lapangan Tembak Kodim 0812 di Desa Jotosanur, Kecamatan Tikung.

Kapolres Lamongan AKBP Harun bersama Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf. Sidik Wiyono, Plt. Sekda Heri Pranoto, PJU, dan sejumlah Polwan berangkat dari halaman Mapolres menyusuri Jl. Kombespol M. Duriyat, Jl. Lamongrejo, Jl. KH. Ahmad Dahlan, Jl. Sunan Drajat, Jl. Andanwangi, Jl. Basuki Rahmad, Jl. Pahlawan, hingga Jl. Raya Mantup.

Saat tiba di lapangan tembak Kodim 0812/Lamongan, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 untuk seluruh anggota Polwan.

“Di usia yang sudah cukup matang, memang para Polwan harus banyak-banyak berbuat baik karena sudah pengalaman. Kita jaga kekompakan yang sudah terjalin antara TNI-Polri bersama Forkompimda. Semoga ke depannya sinergeritas tiga pilar ini semakin kompak dan tempat ini menjadi tempat wisata. Saya ucapkan selamat, semoga Polwan selalu jaya,” kata Harun.

Ucapan serupa juga disampaikan Dandim 0812, Letkol Inf. Sidik Wiyono. “Selamat ulang tahun kepada Polwan yang ke-72 semoga ke depannya semakin jaya,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan panen ikan dan penaburan bibit ikan serta penanaman pohon mangga sebanyak 50 batang. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO