Pilbup Lamongan 2020, Pendukung Yesbro Dirikan Pos Pemenangan di Seluruh Kecamatan

Pilbup Lamongan 2020, Pendukung Yesbro Dirikan Pos Pemenangan di Seluruh Kecamatan Yuhronur Efendi saat menghadiri peresmian Rumah Kita di Kecamatan Kalitengah. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menghadapi pelaksanaan Pilkada Lamongan yang digelar pada 9 Desember 2020 mendatang, para pendukung dan relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati Yuhronur Efendi-K.H. Abdul Rouf (Yesbro) di seluruh kecamatan di Lamongan mendirikan Rumah Kita, sebagai rumah pemenangan.

Rumah Kita untuk kemenangan Yesbro tersebut, di antaranya ada di wilayah Kecamatan Lamongan, Brondong, Pucuk, Kalitengah, Babat, Deket, dan kecamatan-kecamatan lainnya.

"Terima kasih semua relawan dan pendukung yang sudah memberikan support untuk kami dalam kontestasi Pilkada Lamongan. Semangat terus buat Relawan Yesbro di Kecamatan Pucuk," ujar Yuhronur Efendi saat peresmian Rumah Kita Relawan Yesbro Pucuk, Senin (31/8/2020).

Ia mengajak para relawan untuk terus meningkatkan perjuangan dengan mengintesifkan sosialisasi pasangan Yesbro.

"Selamat dan sukses peresmian Rumah Kita Yesbro di seluruh kecamatan di Lamongan. Semoga ke depan ini menjadi tempat untuk kita berjuang dalam mewujudkan Lamongan menuju kejayaan," ungkap Yuhronur.

Sekadar diketahui, pasangan Yuhronur Efendi dan K.H. Abdul Rouf maju di diusung oleh PAN, PPP, Golkar, Demokrat, Hanura, Perindo, Golkar, dan Gerindra.

Sejumlah parpol pengusung pasangan Yuhronur Effendi dan K.H. Abdul Rouf itu juga sudah menyerahkan form B.1-KWK, yakni sebagai syarat pendaftaran ke KPU Lamongan.

Ketua DPC Demokrat Lamongan, Debby Kurniawan menyebutkan, form B.1-KWK merupakan syarat penting ketika mendaftar ke KPU Lamongan untuk maju di Pilkada Lamongan yang digelar Desember mendatang.

"Partai Demokrat sudah menyerahkan form B.1-KWK itu dan diterima langsung oleh pasangan Yuhronur, yakni Kiai Abdur Rouf," ujar Iwan-panggilan Debby Kurniawan. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO