Bapaslon Pungkasiadi-Titik Daftar ke KPU Mojokerto Sambil Gowes

Bapaslon Pungkasiadi-Titik Daftar ke KPU Mojokerto Sambil Gowes Bacabup dan Bacawabup Mojokerto, Pungkasiadi-Titik Masudah (Puti) bersepeda othel ke kantor KPU.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bakal Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Mojokerto, Pungkasiadi-Titik Masudah (Puti) hadir di kantor KPU setempat guna melakukan pendaftaran peserta Pilkada Mojokerto, Minggu (6/9) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pasangan Puti diberangkatkan dari Kantor PKB dengan menggunakan sepeda onthel dan diikuti 175 sepeda onthel, disusul sebanyak 190 mobil pribadi, serta puluhan mobil jeep. Tarian reyog, tak ketinggalan turut mengawal menuju kantor KPU Kabupaten Mojokerto yang berada di Jalan Raden Kanjeng Adi Negoro, Sooko.

Tepat pukul 11.45 WIB, pasangan Pungkasiadi-Titik keluar dari ruang verifikator KPU didampingi oleh tim pemenangnya serta para pengurus partai pengusung, yakni PDIP, PKB, dan PBB.

Saat ditanya soal lamanya waktu verifikasi berkas, yakni sejak pukul 09.30 hingga pukul 11.40 WIB, Pungkasiadi mengungkapkan dirinya di dalam kantor KPU tidak hanya menyerahkan berkas. Namun, juga sempat santai sejenak.

"Hari ini adalah hari Minggu, waktu yang agak santai. Jadi, saat penyerahan pemberkasan cukup santai dan penyerahan berkas tidak ada kendala apapun. Berlangsung lancar-lancar saja,” ungkap Pungkasiadi.

Sementara Ketua Muslim Bukhori menjelaskan bahwa berkas pasangan Bacalon Puti tidak ada kekurangan. "Semua sudah lengkap. Jadi sampai hari ini, KPU Kabupaten Mojokerto sudah menerima pendaftaran sejumlah 3 pasangan bakal calon bupati, yakni pasangan Yoko-Nisa (Yoni), Ikfina-Albarra (Ikbar), dan Pungkasiadi-Titik (Puti),” jelas Muslim.

"Setelah pemberkasan pendaftaran rampung, ketiga paslon bakal melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan pada tanggal 7 September 2020, yakni di Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya,” tutupnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO