Surabaya Suite Hotel Gelar Simulasi Pernikahan Tradisional

Surabaya Suite Hotel Gelar Simulasi Pernikahan Tradisional Simulasi Pernikahan Tradisional di Pala Ballroom, Surabaya Suites Hotel, Senin (14/9).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beragam sektor selain perhotelan yang terkena imbas dari pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19) adalah industri yang bergerak dalam penyelenggaraan pernikahan. Dua bidang ini memang biasanya satu paket yang tidak bisa dipisahkan. 

Untuk menumbuhkan kembali animo masyarakat serta memberikan pemahaman bahwa pernikahan tetap bisa dilakukan di hotel dengan aman, Surabaya Suites Hotel bekerja sama dengan beberapa vendor wedding menggelar acara Simulasi Pernikahan Tradisional di Pala Ballroom, Surabaya Suites Hotel, Senin (14/9).

Sebab, situasi pandemi yang terjadi saat ini membuat para calon pengantin ragu-ragu untuk melaksanakan resepsi pernikahan. Masyarakat menjadi lebih berhati-hati saat melakukan kegiatan di luar rumah.

"Kami memberikan pemahaman bagi calon pengantin dan keluarga untuk tidak perlu khawatir mengadakan perayaan pernikahan di hotel, karena kami selalu menerapkan segala hal sesuai protokol kesehatan, mulai dari awal hingga akhir," ujar Firman S. Permana, General Manager, Surabaya Suites Hotel.

"Kami berharap Simulasi Pernikahan ini mendapatkan respons positif dari masyarakat, karena semuanya dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan," ujar Firman S. Permana dalam acara sesi tanya jawab bersama rekan-rekan media di Surabaya Suites Hotel, Senin (14/9/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Cicilia Lomanta, Director of Sales & Marketing, Surabaya Suites Hotel mengatakan, pihaknya memiliki fasilitas Ballroom yakni Pala Room dan Jinten Room. Pala berkapasitas 700 orang, dan Jinten berkapasitas 450 orang. Namun di masa pandemi saat ini, jumlah tamu undangan di dalam ruang tersebut dibatasi hanya setengah dari kapasitas pada umumnya.

Simak berita selengkapnya ...