Bupati Baddrut Tamam Kukuhkan Imam Besar Pertama Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Kukuhkan Imam Besar Pertama Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat mengukuhkan Imam Besar Masjid Agung Asy-Shuhada di Mandhapa Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , Baddrut Tamam, mengukuhkan Imam Besar pertama kalinya untuk Masjid Agung Asy-Syuhada Kabupaten Pamekasan di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu (16/09/2020).

Pengukuhan itu dilakukan oleh Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Jawa Timur di hadapan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pamekasan. 

Dalam sambutannya, mengungkapkan kebanggaannya, lantaran ini pertama kalinya Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan mempunyai Imam Besar.

"Mudah-mudahan Imam Besar Masjid Asy-Syuhada, ketua, dan seluruh pengurus DMI di Kabupaten Pamekasan bisa membuat model baru tentang manajemen masjid di Kabupaten Gerbang Salam ini," harap Baddrut Tamam.

Menurut Baddrut, manajemen baru di Masjid Asy-Syuhada bakal menginspirasi kabupaten lainnya. "Kami bersyukur jika masjid di Pamekasan nantinya bisa menjadi referensi beberapa masjid-masjid di Indonesia dan menginspirasi dengan model dakwah yang rahmatan lil'alamin," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Baddrut Tamam mengucapkan selamat kepada Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada dan pengurus DMI periode 2020-2025.

"Selamat bekerja, mengabdi dan selamat untuk menginspirasi generasi Ummat di kabupaten ini," pungkasnya.

Tampak hadir dalam pengukuhan tersebut jajaran Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag, dan beberapa kepala OPD lainnya. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO