Pasokan Stabil, ​Stok LPG di Kabupaten Mojokerto Aman​

Pasokan Stabil, ​Stok LPG di Kabupaten Mojokerto Aman​ Pasokan LPG 3 kg dari agen kepada pangkalan SPBU Jayanegara. Stok aman sampai akhir tahun. (foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketersediaan melon di Kabupaten Mojokerto dipastikan aman hingga akhir tahun. Kepastian ini menyusul stabilnya pasokan tabung gas 3 kg dari agen PT Sumber Daya Gasindo terhadap sejumlah pangkalan di daerah tersebut.

Pemilik Pangkalan SPBU Jayanegara Kabupaten Mojokerto, Seger Supriyo menyebut, pihaknya mendapat 350 slot 3 kg per harinya dari pihak agen. Pasokan ratusan tabung tersebut didistribusikan untuk beberapa pangkalan.

"Pangkalan kami mendapat jatah 30 tabung . Sementara sisanya dibagikan untuk dua pangkalan, yakni Pangkalan Arman Afandi Mangelo Sooko 200 tabung, Ibnu Affan 120 tabung," paparnya, Jumat (18/9/2020).

Kondisi ini dipastikan aman sampai akhir tahun. Pasalnya, dalam beberapa momen hari raya dan hari besar beberapa waktu terakhir tidak terjadi lonjakan berarti.

"Kami pastikan aman sampai akhir tahun. Karena Idul Fitri dan hari-hari ini yang harusnya terjadi lonjakan karena musim hajatan, kebutuhan tetap stabil," bebernya.

Di pangkalan ini, harga tabung 3 kg eceran sebesar Rp 16.000. Soal penjualan di tingkat pengecer, ia mengaku tergantung pada penjualnya masing-masing.

"Yang jelas dari kita Rp 16.000 per tabung. Kalau di eceran, ya tergantung pada mereka," pungkasnya. (yep/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Tabung Gas Elpiji di Bali Dimassa Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO