Kecelakaan Suzuki Smash Vs Honda Vario di Balongbendo, Kakek 62 Tahun Tewas

Kecelakaan Suzuki Smash Vs Honda Vario di Balongbendo, Kakek 62 Tahun Tewas Pengendara Honda Vario hanya mengalami luka-luka dan tengah menjalani perawatan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mat Kasidin (60), warga Balong Macekan RT 13/RW 04 Kecamatan Tarik tewas, Senin (21/9) sekitar pukul 06.00. Dia terlibat kecelakaan di simpang tiga Jalan Raya Ciro Balongbendo. Dia terlibat tabrakan dengan kendaraan motor.

Petugas Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Imam Ghozali mengatakan, peristiwa laka itu bermula saat kendaraan Honda Vario nopol S 5495 OD berjalan dari arah Timur ke Barat. Motor itu diketahui sedang dikendarai oleh Adinda Dwi Siswanto, warga Jalan P Suparman RT 03/RW 04 Tambak, Jogoroto, Kabupaten Jombang.

"Korban atas nama Adinda memang sedang berjalan dari arah Surabaya menuju Mojokerto mengendarai motor," katanya.

Namun saat tiba di TKP, pengendara motor Honda itu menabrak motor Suzuki Smash nopol S 4112 NP yang datang dari arah Selatan alias kampung dan hendak belok ke Barat alias arah Mojokerto. Motor Suzuki Smash itu diketahui dikendara Mat Kasidin.

Akibatnya, pengendara Suzuki Smash tewas, dan pengendara Honda Vario mengalami luka-luka. Petugas kepolisian yang tiba di TKP langsung mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi mata. Olah TKP juga langsung dilakukan.

Aiptu Imam Ghozali menambahkan, jenis kecelakaan itu tabrak depan serta depan samping. "Penanganan awal oleh Mapolsek Balongbendo dan sekarang dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO