Bersama Jamu Iboe, GOW Kota Pasuruan Gelar Talk Show Peran Jamu Untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Bersama Jamu Iboe, GOW Kota Pasuruan Gelar Talk Show Peran Jamu Untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Ketua GOW Kota Pasuruan drg. Adisti Dwipayanti Raharto, Sp.Ort (kanan). (foto: ARDIANZAH/ BANGSAONLINE)

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pasuruan bekerja sama dengan Jamu Iboe menyelenggarakan Talk Show Peran Jamu Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh di Kebon Pring Kota Pasuruan, Selasa (22/9/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua GOW Kota Pasuruan drg. Adisti Dwipayanti Raharto, Sp.Ort., Owner Jamu Iboe generasi keempat, Sekretaris DP3AKB Kota Pasuruan, narasumber, para ketua organisasi wanita se-Kota Pasuruan, serta undangan lain.

Dalam sambutannya, Adisti Dwipayanti Raharto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jamu Iboe karena sudah bekerja sama. Pasalnya, saat ini di masa pandemi Covid-19, jamu banyak dicari. Karena itu dia berharap dengan adanya talk show tersebut, GOW dapat memahami peran jamu untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

"Mengingat di masa pandemi ini menjaga daya tahan tubuh sangatlah perlu, atau membuka usaha jamu karena Jamu Iboe akan membantu Gabungan Organisasi Wanita dapat membangun kerja sama dalam membuka usaha Jamu Iboe," ujarnya.

Pada acara tersebut, ada beberapa materi yang dipaparkan. Di antaranya, disampaikan oleh dr. Wijayani Mardiana, M.Med., dengan materi sistem imun tubuh dan jamu Indonesia. Kemudian berikutnya disampaikan oleh pihak Jamu Iboe tentang bagaimana cara menjalin kemitraan dengan Jamu Iboe untuk membuka usaha.

Ibu-ibu yang tergabung dalam GOW sangat antusias dengan kegiatan tersebut, karena mereka mendapatkan ilmu baru tentang jamu untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, ibu-ibu juga dapat menikmati jamu bersama di kegiatan tersebut. (ard/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO