Hendak Buka Lapak, Penjual Nasi di Pasar Jatisari Tuban Tewas Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi

Hendak Buka Lapak, Penjual Nasi di Pasar Jatisari Tuban Tewas Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi Proses evakuasi korban jadi tontonan warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib tragis menimpa Gesang Einarta (29), pedagang di Pasar Desa Jatisari Kecamatan Senori Kabupaten . Ia meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi, ketika sedang mempersiapkan lapak dagangannya, Selasa (22/9).

Korban diketahui merupakan warga Dusun Baleono RT 03 RW 02, Desa Sendang, Kecamatan Senori, Kabupaten .

Kapolsek Senori, Iptu Suganda membenarkan adanya kejadian itu. Ia mengatakan, korban saat sedang membuka lapak jualan di sekitar area parkiran di depan Pasar Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Kabupaten .

"Korban berjualan nasi uduk dan pecel lele di tempat itu. Lapaknya berbentuk kanopi yang terbuat dari galvalum dan tiangnya dari besi. Ketika sedang menyiapkan lapak dagangannya, secara tiba-tiba hujan turun sangat deras, sehingga air hujan mengalir di bawah lokasi jualan yang telah dipersiapkan oleh korban," papar lapolsek.

Nahas, turunnya hujan disertai petir yang menyambar pengait kabel listrik yang berada tepat di atas lokasi korban berjualan. Kabel listrik yang tersambar petir putus hingga jatuh dan menempel di atap kanopi yang terbuat dari seng galvalum.

Diduga tak tahu adanya kabel putus, korban yang saat itu menempelkan dirinya ke sebuah tiang besi langsung tersengat arus listrik bertegangan tinggi.

"Korban meninggal dan bersandar di tiang besi, korban mengalami luka bakar di lengan kanan dan pinggul sebelah kanan," imbuhnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan tim medis Puskesmas Senori, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO