Belum Lama Nikah, Raffi Umumkan Nagita Hamil Sambil Nangis

Belum Lama Nikah, Raffi Umumkan Nagita Hamil Sambil Nangis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. foto: kapanlagi.com

BangsaOnline - Dahsyat Awards yang ditayangkan RCTI Jum'at lalu (23/1) menyimpan adegan mengharukan karena yang menjadi presenter mengumumkan kehamilan istrinya, . Setelah beberapa penghargaan dibacakan oleh para presenter seperti Deni Cagur, , Syahnaz Sadiqah, Ayu Dewi, hingga Lola Agustine, sebuah kejadian menarik lain terjadi di atas panggung.

Deni CS secara tiba-tiba memaksa Raffi dan istrinya, untuk duduk di tengah-tengah sorotan kamera dan mata penonton. Di momen itu, Syahnaz, adik Raffi, tiba-tiba melemparkan sebuah pertanyaan yang cukup mengejutkan untuk sang kakak.

"Aa Raffi, bener nggak sih kalau Syahnaz sebentar lagi mau punya... keponakan lagi?" ujar bintang sinetron 7 MANUSIA HARIMAU itu.

Pertanyaan itu sontak saja membuat Raffi terkejut, raut wajahnya pun langsung berubah menjadi sendu. Dengan mata yang berkaca-kaca, pria berusia 27 tahun itu akhirnya mengungkapkan sebuah rahasia yang menghebohkan.

"Aku sama Gigi itu sebenernya nggak berani ngomong. Sebenarnya sudah bocor juga sih (kehamilan Gigi). Aku sendiri sih masih percaya nggak percaya. Di hari yang bahagia ini aku nggak nyangka aja karena RCTI dan Dahsyat tau banget perjalanan aku mulai dari kecil, jadi playboy, pacaran sama ibu-ibu, hingga menikah sama Gigi, sekarang alhamdulillah Nagita sudah hamil," jawabnya dengan air mata yang membanjiri pipinya.

Tak lupa, Raffi juga menceritakan beberapa perubahan yang dialamiGigi ketika pertama kali mengetahui kabar kehamilan itu. Gigi sendiri mengaku sangat bahagia akan segera menjadi seorang ibu dari pria yang ia cintai itu.

"Jadi ceritanya, Gigi dikit-dikit nangis, sensitif banget, beda banget sama biasanya yang cuek. Karena penasaran, besoknya gue beli test pack (alat tes kehamilan), ternyata emang benar-benar hamil," lanjut Raffi.

Sumber: kapanlagi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO