Pertama Kalinya, Unirow Tuban Buka Program Pascasarjana

Pertama Kalinya, Unirow Tuban Buka Program Pascasarjana Rektor Unirow Tuban Supiana Dian Nurtjahyani secara simbolis mengenakan jas almamater kepada mahasiswi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Untuk kali pertama, Universitas PGRI Rongolawe () Tuban dipercaya untuk membuka Program Pascasarjana.

Peresmian dan Launching program studi strata dua itu dilakukan langsung oleh Ketua LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur di Aula Gedung rektorat lantai 2 kampus setempat, Kamis (24/9).

Terdapat dua pilihan bagi para mahasiswa yang akan bergabung dalam program tersebut. Yakni, Magister Pendidikan Dasar dan Magister Pendidikan Biologi. Untuk kali ini, tercatat sebanyak 29 mahasiswa telah mendaftar di program yang baru diresmikan tersebut.

Rektor Tuban, Supiana Dian Nurtjahyani dalam sambutannya mengatakan, dibukanya program pascasarjana ini untuk menjawab tantangan masyarakat, baik dari Tuban maupun dari daerah lainnya.

“Adanya program Pasca Sarjana untuk menjawab tantangan dari masyarakat khususnya dari Tuban dan sekitarnya guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Tantangan masyarakat yang semakin lama semakin sulit, apalagi di tengah pandemi ini," jelasnya.

Sementara Ketua PPLP-PT PGRI Tuban Totok Supijanto mengatakan, dibukanya program pasca ini menambah kebahagiaan Penyelenggara Pendidikan Tinggi Tuban.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO