Tiba-tiba Mesin Mati Saat Jalanan Menanjak, Pikap di Tuban Jalan Mundur dan Terguling, 1 Tewas

Tiba-tiba Mesin Mati Saat Jalanan Menanjak, Pikap di Tuban Jalan Mundur dan Terguling, 1 Tewas Pikap nahas yang terguling usai mengalami mati mesin.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah kendaraan pikap Colt Diesel L300 terlibat laka lantas tunggal di sebuah jalan poros Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (30/9).

Pikap bernomor polisi S 9789 HI itu dikemudikan Kastari (35) warga setempat, dengan penumpang Supri (40), Ngatmi (50), Simpen (40). Keempatnya juga warga setempat.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat kondisi cuaca sedang cerah dan lalu lintas terbilang lengang. Awalnya, kendaraan nahas itu berjalan dari arah Selatan. Ketika sedang melewati jalan menikung dan menanjak, tiba-tiba mesin pikap tersebut mati. Selanjutnya kendaraan berjalan mundur tanpa terkendali.

"Tiba-tiba mesin mobil itu mati sehingga kendaraan berjalan mundur dan oleng ke kiri hingga menabrak tebing," ujar kasatlantas.

Selanjutnya, kendaraan nahas itu juga terjatuh ke tebing. Akibat kejadian tersebut, satu penumpang tewas di tempat. Sementara beberapa penumpang lainnya mengalami luka cukup serius.

"Satu orang meninggal dari kejadian itu, sedangkan kerugian material ditaksir sampai Rp 10 juta," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO