Cegah Penularan Covid-19, Pasangan Yesbro Bagikan Tempat Cuci Tangan dari Warung ke Warung

Cegah Penularan Covid-19, Pasangan Yesbro Bagikan Tempat Cuci Tangan dari Warung ke Warung Yuhronur Efendi didampingi KH. Abdul Rouf menyerahkan tempat cuci tangan kepada warga Dusun Ngepung.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Nomor urut 2, dan KH Abdul Rouf (Yesbro) berkampanye dari warung ke warung.

Dalam kegiatan silaturahim ke warga tersebut, Yuhronur yang dikenal suka bergaul dan ramah itu mengajak masyarakat Lamongan agar tetap menjaga kesehatan dan semangat menjalani kehidupan sehari-hari selama new normal, sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Kita hari ini berkunjung ke warung-warung di Dusun Ngepung mengampanyekan pencegahan penularan covid dengan cara membagikan tempat cuci tangan secara gratis kepada pemilik warung,” ungkapnya, Minggu (11/10)/

Selama ini, di setiap agenda kampanye Pilkada Lamongan 2020 yang akan digelar 9 Desember mendatang, Yuhronur didampingi wakilnya Kiai Rouf juga selalu membagikan masker kepada masyarakat.

“Bukan hanya tempat cuci tangan, tetapi juga masker selalu kami bagi-bagikan kepada masyarakat yang belum punya. Ini menandakan empati dan dukungan kami agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan di kabupaten Lamongan,” ungkapnya.

Ditambahkanya, selain sosialisasi pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19, pasangan Yesbro juga menyerap aspirasi masyarakat untuk kepentingan program pembangunan Lamongan ke depan agar lebih fokus dan tepat sasaran.

"Pemerataan pembangunan di Lamongan terus kita tingkatkan dengan harapan kesejahteraan masyarakat bisa dirasakan, seperti program desa berjaya yang kami gulirkan per dusun dapat subsidi Rp 100 Juta," pungkasnya. (qom/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO