Yakin Yesbro Sudah di Hati Masyarakat, Timses Optimis Menang Mutlak

Yakin Yesbro Sudah di Hati Masyarakat, Timses Optimis Menang Mutlak Ketua Timses Paslon Yesbro, Deby Kurniawan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Sukses (Timses) Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan, -KH. Abdul Rouf (Yesbro), yang juga anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Deby Kurniawan, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perjuangan para relawan dan tim pemenangan dalam menyosialisasikan pasangan Yesbro kepada masyarakat.

“Banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang diberikan kepada pasangan Yesbro, sangat memberikan spirit dan semangat yang luar biasa bagi kami untuk memenangkan Yesbro sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamongan pada 9 Desember mendatang," ujar Deby Kurniawan kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (18/10) siang.

Selain itu, Iwan-sapaan Deby Kurniawan juga mengimbau agar semua mesin partai dan simpatisan terus bersemangat dan senang menyosialisasikan Yesbro. Karena itu sebagai energi untuk memberikan semangat kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan -KH Abdul Rouf.

"Tim sukses sudah bergerak, baik dari jalur partai maupun relawan dan simpatisan. Insya Allah Yesbro sudah berada di hati masyarakat dan menang mutlak sebagai Bupati dan wakil Bupati Lamongan," ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati mengatakan, dukungan masyarakat dan spirit yang dibawa para pendukungnya menambah kepercayaan dan motivasi untuk selalu bekerja keras secara maksimal guna memenangkan Pilkada 2020 mendatang.

"Bersama Kiai Rouf, kami akan bekerja keras memenangkan Pilkada Lamongan 2020 dan berkomitmen untuk menjadi pemimpin semua golongan. Sehingga kami akan mengayomi dan mensejahterakan semua, tidak hanya kelompok atau golongan tertentu," ujarnya .

Seperti diketahui, Paslon Yesbro ini mendapatkan rekomendasi dari tujuh partai politik, yakni PAN, Golkar, Demokrat, Gerindra, PPP, Hanura, dan Perindo. Tujuh partai politik itu memiliki total 31 kursi di DPRD Lamongan. Di antaranya, Demokrat (9) kursi, PAN (7) kursi, Golkar (6) kursi, Gerindra (4) kursi, PPP (3) kursi, Hanura dan Perindo masing-masing 1 kursi. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO