Mayat Mr. X Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Mojodowo Mojokerto

Mayat Mr. X Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Mojodowo Mojokerto Jenazah korban sudah membusuk saat ditemukan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di tengah hutan yang masuk wilayah Dusun Medowo, Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Senin (19/10).

Jasad Mr. X berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan telentang di sebuah kubangan dengan kondisi tubuhnya sudah menghitam seperti terbakar.

Lokasi penemuan mayat berada di tengah hutan yang jauh dari permukiman penduduk. Polisi yang menerima laporan langsung mengevakuasi mayat tersebut.

Di sekitar lokasi kejadian ditemukan celana dalam warna biru muda, baju lengan panjang warna biru tua, dan dua botol minuman air mineral diduga milik korban.

Kapolsek Kemlagi, AKP Supriadi menjelaskan, jika jasad tersebut ditemukan tanpa identitas. “Kalau dilihat dari kondisnya mayat diperkirakan meninggal sekitar 3 hari,” kata Supriyadi.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.“Hanya kita temukan baju warna biru, celana dalam, dan dua botol air mineral di lokasi, ” terangnya.

Guna kepentingan penyidikan, jenazah Mr. X tersebut langsung dibawa ke kamar mayat RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg untuk diautopsi. (sof/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO