Naik Sepeda Onthel Saat Hujan, Pelajar di Kediri Disambar Petir Hingga Tewas

Naik Sepeda Onthel Saat Hujan, Pelajar di Kediri Disambar Petir Hingga Tewas Pemeriksaan mayat oleh tenaga medis dan Polsek Ngadiluwih. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hati-hati bila sedang dalam perjalanan naik sepeda motor atau sepeda onthel, tiba-tiba hujan turun. Lebih baik berhenti dulu dan berteduh. Kejadian memilukan di Kabupaten ini patut dijadikan pelajaran.

Adalah Mohamad Alfin Hikami (16), warga Dusun Ngadirejo, Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten . Pelajar itu tewas tersambar petir di perjalanan saat naik sepeda onthel di jalan perkebunan tebu yang masuk Dusun Ngadirejo Desa Dukuh, Rabu (21/10) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budhi menjelaskan, peristiwa itu terjadi sewaktu hujan lebat. Saat itu Binti Mudafi'ah (46), ibu korban, naik sepeda di depan Romdhoni (55) ayah korban yang mengendarai sepeda motor, disusul Mohamad Arifin (korban) yang berada paling belakang dengan mengendarai sepeda onthel.

Saat perjalanan, tiba-tiba Romdhoni mendengar suara petir menyambar. Seketika ia melihat ke belakang dan mengetahui korban sudah terjatuh dari sepeda.

"Atas kejadian tersebut, bapak korban ini menolong korban dan melapor ke kepala dusun yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih," kata AKP Iwan Setyo Budhi, Rabu malam.

Setelah dilakukan pemeriksaan mayat oleh tenaga medis dan Polsek Ngadiluwih, lanjut AKP Iwan, di tubuh korban ditemukan bekas luka bakar dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO